Download KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent


A99- Untuk post kali ini admin akan share satu software injek yang merupakan hasil MOD dari apk KPNTunnel Ultimate yang asli . creator dari KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent yaitu RizkiA (Blog dari creator: www.trafagal.blogspot.com , silahkan kamu kunjungi jika ingin tau lebih tentang KPNTunnel Ultimate MOD ini ) . Fitur dari KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent sama persis dengan versi KPNTunnel Ultimate yang aslinya , tetapi yang membedakan yaitu warna/background dari KPNTunnel Ultimate ini (warna ungu campur hijau dan agak transparant dengan walpaper Android kamu).
seperti halnya KPNTunnel Ultimate yang asli , untuk bisa menggunakan injek ini tentunya kamu harus mempunyai yang namanya config, kamu bisa mendownload confignya di grub grub injektor ataupun membuat sendiri confignya . Buat kamu yang be;um mempunyai KPN Tunel Ultimate v. 1.5.3 bisa download => Download KPN Tunnel Ultimate v. 1.5.3 . Ada sedikit perubahan diKPNTunnel Ultimate v. 1.1 transparent mod ini, background semi transparan, jadi text tetap kelihatan, dan perubahan tampilan action bar ungu dan card view hijau jadi masih mudah dan friendly user ..
Tampilan dari KPNTunnel Ultimate v. 1.1 mod tranparant :

Kunjungi dan baca juga postingan terkait :

                                            
oke, buat kamu yang sudah penasaran pengin langsung mencoba Software ini silahkan kamu gunakan dan download di link yang sudah admin cantumkan di post ini, cekidott==>
  • KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent
okee.. cukup sekian dulu untuk post kali ini , semoga bermanfaat. jangan lupa komennya yah.. kalo bisa share juga untuk bantu admin, kalo ada pertanyaan silahkan berkomentar atau tanya lewat email admin.

#NB :
untuk yang mau copas artikel ini boleh boleh saja, tapi harus ijin ke admin blog ini dulu dan  sertakan sumber dan link blog akagami99  juga. jadi lah bloger yang mempunyai rasa tanggung jawab dan soladiritas yang baik!!!!!   . terimakasih .byeeeeeeeee……………..  :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Autodesk SketchBook Pro v. 6.2.6 for PC

Cara Hack Coin di Supermii no root & Simple-100% work