Tutorial menyadap Hp Pacar/temen - 100% Work


A99- Untuk post kali ini admin akan share tutorial yang mungkin agak iseng :, karena dengan kamu menggunakan tutorial ini maka kamu bisa menjahili temen kamu atau memata matai pacar,keluarga bahkan oranglain bisa kamu sadap hp nya :D .
Nah bagi kamu yang sudah punya “pacar“artikel ini sangat admin anjurkan bagi kamu yang curiga dengan aktifitas pacar kamu melalui handphone android si doi , yah walaupun saya juga belum mempunyai “pacar” :v ðŸ˜€ tapi woles aja ðŸ˜® . kita lanjut saja untuk mendalami ilmu penyadapan Bye Akagami99 .
Dalam Proses penyadapannya , kita hanya membutuh kan 3 software saja , yaitu :
  1. Airdroid
  2. Airdroid Desktop CLient
  3. Hola Launcher
  4. Link download ke 3 software diatas sudah admin Akagami99 sediakan di post ini .

Keuntungan Android yang sudah di-root memang menjadi leluasa menggunakannya. Banyak cara root Android yang pernah Akagami99 berikan , tapi mungkin kamu sayang garansi jika Android kamu di-root. Nah, dengan menggunakan aplikasi AirDroid, kamu bisa menyadap dan memata-matai Android pacar kamu tanpa acces root loh!
Kunjungi dan Baca  juga postingan terakit :
Untuk mulai menyadap atau memata-matai Android pacar/temen kamu, yang harus kamu lakukan adalah menginstal aplikasi AirDroid di smartphone pacar kamu.
AirDroidLink download Air droid :  download-airdroid-v-325
Selanjutnya, jangan lupa menginstal AirdDroid Desktop juga di PC kamu. Dan log in menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan di AirDroid pada Android pacar maupun temen kamu.
AirDroid Link download AirDroid Desktop Client : download-airdroid-desktop-client
Untuk Fitur AirDroid yang akan kita gunakan untuk menyadap Android pacar/temen kamu adalah fitur Mirror Notifications. Dengan fitur ini memungkinkan notifikasi yang masuk ke Android akan muncul di AirDroid desktop kamu yang terhubung dengan akun yang sama.

Untuk mengaktifkan fitur Mirror Notifications di AirDroid, kamu harus memberikan AirDroid akses ke notifikasi di Android kamu. Caranya, masuk ke Settings > Notification > Notification Access. Centang pada bagian AirDroid Notification Mirror. Selesai tahap persiapannya.

selanjutnya kamu harus menginstal Hola launcher .
Jika tahap pengaturan AirDroid sudah selesai, selanjutnya install Hola Launcher di Android pacar kamu. Saat ditanya kenapa Hola Launcher, bilang aja kalo Hola Launcher itu ringan dan gampang dikustomisasi. 
Hola Launcher Link download Hola Launcher : Hola launcher v. 3.0.6 
Perlu diketahui, salah satu fitur menarik dari Hola Launcher adalah kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi, dan menguncinya. Jadi, segera setelah menginstal Hola Launcher, silakan kamu sembunyikan aplikasi AirDroid yang terinstal pada Android pacar kamu. Atau kamu bisa menggunakan aplikasi lain untuk menyembunyikan AirDroid-nya.
Cara menyadap android pacar 4

Sekarang kita akan memulai penyadapan v. Akagami99.. cekidott ==>
Jika semua persiapan sudah selesai, sekarang menyadap Android pacar/temen kamu pun bisa dimulai. Kamu sudah bisa mengetahui isi chat dan telepon siapa saja yang masuk ke Android pacar/temen kamu. Selama Android pacar/temen kamu terhubung dengan internet, kamu bisa terus mengecek notifikasi yang masuk ke Android pacar/temen kamu lewat AirDroid Desktop kamu. Atau kamu juga bisa menggunakan web resminya langsung: http://web.airdroid.com/.
Cara menyadap android pacar 6
Nantinya kamu akan mengetahui semua aktivitasnya. Misal berkali-kali unlock kunci, BBM siapa yang masuk, WhatsApp siapa yang masuk, SMS, email, aktivitas browser hingga panggilan telepon. Aplikasi seperti WhatsApp bahkan bisa kamu balas lewat AirDroid Desktop saat ada notifikasi yang masuk. Keren bukan?
Cara menyadap android pacar 5
Akagami99
Bahkan kamu juga bisa mengakses file-file yang ada di Android pacar/temen kamu. Bukan cuma mengakses file, kamu bisa mengaktifkan kamera pacar/temen  kamu dari jarak jauh tanpa diketahui pacar/temen kamu. Menariknya, pacar/temen kamu tidak akan tahu bahwa aplikasi kameranya sedang kamu gunakan. Jadi kamu bisa tahu dia beneran ada di suatu tempat atau nggak dengan mengintip lokasinya dari kamera.
Cara menyadap android pacar 7
www.akagami99.blogspot.co.id
Nah, sekarang kamu sudah tahu kan cara menggunakan AirDroid sebagai aplikasi untuk memata-matai Android pacar/temen ? Aplikasi yang awalnya digunakan untuk memudahkan kamu terhubung antara perangkat smartphone Android dengan PC ternyata malah bisa digunakan sebagai aplikasi menyadap Android :D . SELESAIII
OKEE.. CUKUP SEKIAN DULU UNTUK POST KALI INI , SEMOGA BERMANFAAT. JANGAN LUPA KOMENNYA YAH.. KALO BISA SHARE JUGA UNTUK BANTU ADMIN, KALO ADA PERTANYAAN SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU TANYA LEWAT EMAIL ADMIN.

#NB :UNTUK YANG MAU COPAS ARTIKEL INI BOLEH BOLEH SAJA, TAPI HARUS IJIN KE ADMIN BLOG INI DULLU DAN  SERTAKAN SUMBER DAN LINK BLOG AKAGAMI99  JUGA. JADI LAH BLOGER YANG MEMPUNYAI RASA TANGGUNG JAWAB DAN SOLADIRITAS YANG BAIK!!!!!   . TERIMAKASIH .BYEEEEEEEEE……………..  :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent

Cara Hack Coin di Supermii no root & Simple-100% work

Download Autodesk SketchBook Pro v. 6.2.6 for PC