Cara Sniff/membongkar Config Http Injektor yang dikunci


A99- Untuk post kali ini admin akan share salah satu tutorial yang mungkin lagi dicari cari oleh kamu sebagai seorang gretongers . Tutorial ini admin share jangan digunakan untuk sembarang yah , tapi gunakanlah untuk belajar membuat config dengan melihat contoh payload yang kamu akan sniff . Tutorial yang akan admin share ini hanya bisa digunakan di Http Injektor build 58, jadi bagi kamu pengguna http Injektor build 57 kebawah atau build 59 tidak akan work sniff nya. 
untuk dapat melakukan sniff kamu harus mendownload dan menginstal apk/tool dibawah ini :

  • Exposed . Exposed terbagi menjadi 2 jenis , yaitu 1. untuk android jelly bean dan kit kat 2. untuk android lollipop dan marshmallow . Kamu download salah satu versi Exposed dibawah ini sesuai dengan versi android yang kamu pakai , LINK :
  1. Exposed Untuk android jelly bean dan kit kat : =>Download Here<=
  2. Exposed Untuk android lollipop dan marsmallow : =>Download Here<=



Oke, kita langsung menuju tutorialnya saja yah, cekidott ==>
  • Instal Exposed yang telah kamu download tadi , setelah terpasang Restart smartphone kamu . NB: Exposed yang kamu instal harus sesuai dengan versi android kamu yah,.
  • setelah hp kamu menyala kembali , kamu instal aplikasi Ehi Unloker pro nya . setelah ehi unlocker pro berhasil terinstal Restart smartphone kamu .
  • selanjutnya Buka apk exposed kemudian pilih “Framework“. (NB: Disini status Framework di smartphone kamu masih belum aktif 100% ) . Untuk bisa mengaktifkan framework kamu harus memilih Install / Update“. Setelah selesai maka status framework di smartphone kamu sudah aktif (tanda jika framework sudah aktif yaitu warna angka warna hijau di bawah tulisan active .)
                           
  • Apabila sudah berhasil mengaktifkan framework di smartphone kamu maka selanjutnya restart smartphone kamu . agar bisa berjalan lancar nantinya .
  • Selanjutnya kamu buka aplikasi Exposed kemudian pilih Modules” dan centang aplikasi "Ehi Unlocker Pro" .
                       
  • kemudian Restart kembali Smartphone kamu. agar tersimpan dan lancar apabila dijalankan nantinya .
  • Untuk proses sniff nya , kamu buka HTTP INJEKTOR build 58 kamu , lalu kamu tinggal import saja confignya nya. Dan Semua isi dari config yang kamu tadi import sudah terbuka semua , mulai dari payload,akun ssh, proxy:port .
  • NB: jika kamu masih gagal sniffnya , coba ikuti cara diatas dengan teliti dan benar . seharusnya kalau kamu mengikuti tutorial diatas dengan teliti, kamu bisa membongkar config yang dikunci oleh si pembuat payload itu.
  • Segala kerusakan setelah kamu menggunakan tutorial ini bukan tanggung jawab admin maupun creator software sniff .
okee.. cukup sekian dulu untuk post kali ini , semoga bermanfaat. jangan lupa komennya yah.. kalo bisa share juga untuk bantu admin, kalo ada pertanyaan silahkan berkomentar atau tanya lewat email admin.

#NB :
untuk yang mau copas artikel ini boleh boleh saja, tapi harus ijin ke admin blog ini dullu dan  sertakan sumber dan link blog akagami99  juga. jadi lah bloger yang mempunyai rasa tanggung jawab dan soladiritas yang baik!!!!!   . terimakasih .byeeeeeeeee……………..  :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent

Cara Hack Coin di Supermii no root & Simple-100% work

Download Autodesk SketchBook Pro v. 6.2.6 for PC