Download Kimcil Injektor v. 1.3.0.0 terbaru Full

A99- Untuk post kali ini admin akan share satu software injektor buat pc yang mungkin belum pernah kamu ketahui atau bahkan sudah ada yang menggunakannya . Buat kamu yang sudah pernah memakai injektor ini mungkin sudah menggunakan yang versi 1.2.0.0 . Disini admin akan share versi/build dari kimcil injektor yang terbaru yaitu versi 1.3.0.0 . Kimcil injektor merupakan salah satu dari sekian banyak injektor di dunia phreaker dan gretongers yang bisa dibilang cukup mudah untuk digunakan, mengapa admin bilang  cukup mudah digunakan ?? Karena, kamu bisa copy paste payload dari http proxy injektor maupun dari injek lain dan kamu tingal isi akun ssh lalu klik start dan CONECT . Setingan kimcil injektor pun ngga susah susah banget ko . Untuk tutorial cara penggunaannya akan admin share di next post yah . 
Kimcil Injektor versi 1.3.0.0 ini diperbarui pada tahun 2017 , tapi admin lupa siap nama kreator nya. jadi bagi kamu yang ngerasa sebagai pembuat Aplikasi injektor ini admin sangat berterimakasih karena telah diperbolehkan mencoba kimcil injektor ini .

Fitur dari kimcil injektor :

  • Payload generator- kamu bisa kreasikan payload sakti kamu di tool ini
  • SSH Seting - tempat untuk memasukan akun ssh andalan kamu
  • import config, kamu bisa mengimport config yang telah didownload
  • reset data- tool yang berfungsi untuk mereset/menghapus pengaturan data , mirip kaya di http injektor
  • log- kamu bisa melihat alur jalannya injek kamu ditool ini
  • Dan untuk kelebihan dari injek ini hampir sama dengan injek injek lainnya 
  • untuk fitur  lebih lengkapnya kamu bisa langsung coba sendiri saja yah .
tampilan dari Kimcil Injektor :
kunjungi dan baca juga postingan terkait :



oke, buat kamu yang sudah penasaran pengin langsung nyoba Software ini silahkan kamu gunakan dan download di link yang sudah admin cantumkan di post ini, cekidott==>
  •  Kimcil Injektor v. 1.3.0.0
  • Size : 26,3 MB
  • matikan Adblock atau reload dulu link nya kalo kesusahan mendownloadnya
okee.. cukup sekian dulu untuk post kali ini , semoga bermanfaat. jangan lupa komennya yah.. kalo bisa share juga untuk bantu admin, kalo ada pertanyaan silahkan berkomentar atau tanya lewat email admin.

#NB :
untuk yang mau copas artikel ini boleh boleh saja, tapi harus ijin ke admin blog ini dullu dan  sertakan sumber dan link blog akagami99  juga. jadi lah bloger yang mempunyai rasa tanggung jawab dan soladiritas yang baik!!!!!   . terimakasih .byeeeeeeeee……………..  :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent

Cara Hack Coin di Supermii no root & Simple-100% work

Download Autodesk SketchBook Pro v. 6.2.6 for PC