Download Kimcil Injektor v. 1.5.0.0 Terbaru

A99- Untuk post kali ini admin akan share injek lagi . Nama injek yang akan admin share yaitu Kimcil Injektor . Untuk versi dari Kimcil Injektor yang akan admin share yaitu versi 1.5.0.0 , setelah sebelumnya admin sudah share versi  Kimcil Injektor v. 1.3.0.0 jadi sekarang admin pengin share lagi yang terbaru . Jika kamu sudah pernah menggunakan Kimcil Injektor tentunya sudah tau dong gimana kerennya injek ini . apalagi sekarang Kimcil Injektor sudah merilis versi yang lebih keren dan baru dari versi sebelumnya . Kimcil injekor ini merupakan salah satu injek dari sekian banyak injek didunia Gretongers yang sangat mudah digunakan , Karena pada saat kita membuka Kimcil Injektor ini kita sudah disediakan Gerbang payload(Gerbang payload: payload yang belum ada BUG nya, jadi cuma setingan doang) yang tinggal kita kembangin lagi agar bisa konek ke internet .
Yang baru dari Kimcil Injektor ini tentunya bisa kamu lhat sendiri lewat screnshoot diatas kan , yupss.. betul , Yang baru dan signifikan dari Kimcil Injektor versi 1.5.0.0 ini yaitu di bagian Skin nya , dimana pada versi 1.3.0.0 warna skinnya yaitu merah tua , tetapi di versi ini warna skin nya yaitu ungu combine hitam, jadi lebih terlihat kalem tapi keren kan .Tapi tidak hanya perubahan warna saja loh , banyak perubahan diupdatean versi ini , sepeti perbaikan bug di versi 1.3.0.0, pergantian beberapa tool yang dirasa kurang nyaman digunakan dan lainnya .
Fitur lain dari kimcil injektor v. 1.5.0.0 yaitu :
  • Payload generator- kamu bisa kreasikan payload sakti kamu di tool ini
  • SSH Seting - tempat untuk memasukan akun ssh andalan kamu
  • import config, kamu bisa mengimport config yang telah didownload
  • reset data- tool yang berfungsi untuk mereset/menghapus pengaturan data , mirip kaya di http injektor
  • Traffic- kamu bisa melihat alur jalannya injek kamu ditool ini
  • tools- terdapat setingan auto import config dan lainnya
  • Dan untuk kelebihan dari injek ini hampir sama dengan injek injek lainnya 
  • untuk fitur  lebih lengkapnya kamu bisa langsung coba sendiri saja yah .
Tampilan awal dari kimcil injektor v. 1.5.0.0
Kunjungi dan baca juga post terkait :
  1.  Download 1nG-9h0st InjectionS Full
  2. Kumpulan Software Injektor di PC free Download
  3. Download Psiphon3 Full
  4. Daftar Apk Injektor Handler free Download
  5. Dan baca juga postingan AKagami99 yang menarik lainnya
                                  
oke, buat kamu yang sudah penasaran pengin langsung mencoba Software ini silahkan kamu gunakan dan download di link yang sudah admin cantumkan di post ini, cekidott==>
  • Kimcil Injektor v. 1.5.0.0
okee.. cukup sekian dulu untuk post kali ini , semoga bermanfaat. jangan lupa komennya yah.. kalo bisa share juga untuk bantu admin, kalo ada pertanyaan silahkan berkomentar atau tanya lewat email admin.

#NB :
untuk yang mau copas artikel ini boleh boleh saja, tapi harus ijin ke admin blog ini dullu dan  sertakan sumber dan link blog akagami99  juga. jadi lah bloger yang mempunyai rasa tanggung jawab dan soladiritas yang baik!!!!!   . terimakasih .byeeeeeeeee……………..  :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent

Download Autodesk SketchBook Pro v. 6.2.6 for PC

Cara Hack Coin di Supermii no root & Simple-100% work