Download Psiphon3 Full


A99- Untuk post kali ini admin akan share satu software lagi nih , yups.. namanya Psiphon3 . versi psiphon3 ini merupakan versi yang paling stabil dibandingkan versi versi lainnya menurut admin, karena jarang sekali admin mengalami kesulitan/masalah saat menggunakan psiphon3 ini . tapi setelah admin mencoba versi yang lain rasanya agak aneh , sering ga koneknya , bahkan beberapa situs masih saja tidak bisa diakses . 
Buat kamu yang belum apa itu psiphon3 dan apa fungsinya disini admin akan sedikit menjelaskan, cekidottt ==>
Psiphon adalah aplikasi penembus sensor buatan Psiphon Inc. yang memanfaatkan teknologi VPN, SSH, dan proksi HTTP untuk memberikan akses internet bebas sensor kepada kamu. Aplikasi klien Psiphon akan secara otomatis mempelajari titik akses baru untuk menambah peluang kamu menembus sensor/website yang terblokir.
Psiphon dirancang untuk memberi kamu akses terbuka ke konten online atau memberikan kita akses ke situs website yang terkena blokir dari isp indonesia maupun negara lain dan kita bisa memanfaatkan psiphon3 ini untuk bisa berinternet secara gratis. Psiphon tidak menambah privasi online kamu dan tidak seharusnya dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan berinternet.
yups, sesuai dengan penjelasan admin diatas , psiphon3 ini selain bisa dimanfaatkan untuk menembus/mengakses situs website yang terblokir/tidak dapat diakses juga bisa digunakan untuk berinternetan secara gratis . tentunya dengan setingan tambahan  Disini admin akan share link download nya saja , sedangkan untuk tutorial cara pemakaiannya  akan admin share di next post . Dan buat kamu yang bertanya tanya , apa psiphon ini bisa digunakan untuk windows 32bit ?? jawabannya BISA , psiphon yang admin share ini bisa digunakan di windows 32 dan 64 bit. 
Psiphon juga bisa digunakan di android , namun tentunya format software nya berbeda yaitu .apk dan biasanya memiliki kesamaan nama software nya , seperti : XpPsiphon, psiphon handler ,black psiphon dan lain lain .
Kunjungi dan baca juga postingan terakait : 


  • Dan postingan yang menarik lainnya
                                   
  • Psiphon 3

  • Size : 4,65 MB
  • Matikan adblock kalau kesusahan mendownload


oke, buat kamu yang sudah penasaran pengin langsung mencoba Software ini silahkan kamu gunakan dan download di link yang sudah admin cantumkan di post ini, cekidott==>
okee.. cukup sekian dulu untuk post kali ini , semoga bermanfaat. jangan lupa komennya yah.. kalo bisa share juga untuk bantu admin, kalo ada pertanyaan silahkan berkomentar atau tanya lewat email admin.

#NB :
untuk yang mau copas artikel ini boleh boleh saja, tapi harus ijin ke admin blog ini dullu dan  sertakan sumber dan link blog akagami99  juga. jadi lah bloger yang mempunyai rasa tanggung jawab dan soladiritas yang baik!!!!!   . terimakasih .byeeeeeeeee……………..  :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent

Cara Hack Coin di Supermii no root & Simple-100% work

Download Autodesk SketchBook Pro v. 6.2.6 for PC