Download Xposed v. 3.1 for Android Lollipop and Marshmallow


A99- Untuk post kali ini admin akan share satu software yang berfungsi sebagai alat/software tambahan buat kamu yang ingin melakukan kegiatan sniffing config . Dengan menggunakan bantuan dari Apk ini tentuya kamu kan lebih mudah dalam melakukan kegiatan sniffing karena apk ini merupakan salah satu syarat utama untuk melakukan sniff config di http injektor .
buat yang belum tau apa itu sniffing, admin akan jelaskan sedikit , cekidot =>
SNIFFING merupakan suatu tekhnik untuk membongkar atau mengintip isi data orang lain yang tersimpan  dan terkunci didalam sebuah perangkat tertentu baik itu PC,laptop/notebook,Smartphone dan lainnya. Kalo di dalam dunia Gretongan biasanya tekhnik sniffing ini digunakan untuk membongkar/melihat isi config yang terkunci/LOCK . dan biasanya mereka yang melakukan sniffing di sebuah config itu mereka ingin melihat isi dari config tersebut seperti : Bug,Payload,Proxy:Port,Akun SSH dan lainnya .
Versi dari Xposed yang akan admin share kali ini khusus buat perangkat Android Lollipop dan Marshmallow , jadi buat kamu pengguna versi android kitkat kebawah jangan coba coba make software Xposed versi ini yah , soalnya ga mungkin bisa digunakan .
Admin disini akan menyedikan link download dari Website Xposed nya langsung , jadi kalau sudah ada versi yang terbaru nya kamu tinggal download ulang di web nya langsung . Di dalam website tersebut terdapat 2 pilihan : 1. XposedInstaller_3.1.apk = kalau kamu mendownload yang ini , kamu tinggal instal saja dan 2. xposed.zip= kalau kamu mendownload yang ini kamu harus membuka file zip nya dulu baru diinstal . Dan ada juga tool untuk mencopot Xposed nya. Dan apk Xposed ini membutuhkan akses root di smartphone kamu , jadi buat kamu yang belum di root hp nya , mending diroot dulu aja . biar bisa make apk xposed ini .

Kunjungi dan baca juga postingan terkait :
oke, buat kamu yang sudah penasaran pengin langsung mencoba Software ini silahkan kamu gunakan dan download di link yang sudah admin cantumkan di post ini, cekidott==>
  • Xposed v. 3.1 for Android Lollipop/Marshmallow
  • Untuk Sizenya silahkan kamu lihat langsung di website resminya
  • Matikan adblock kalau kesusahan mendownloadnya
  •  Segala kerusakan yang terjadi setelah kamu menginstal apk ini bukan tanggung jawab creator apk xposed maupun Admin AKagami99
okee.. cukup sekian dulu untuk post kali ini , semoga bermanfaat. jangan lupa komennya yah.. kalo bisa share juga untuk bantu admin, kalo ada pertanyaan silahkan berkomentar atau tanya lewat email admin.

#NB :
untuk yang mau copas artikel ini boleh boleh saja, tapi harus ijin ke admin blog ini dullu dan  sertakan sumber dan link blog akagami99  juga. jadi lah bloger yang mempunyai rasa tanggung jawab dan soladiritas yang baik!!!!!   . terimakasih .byeeeeeeeee……………..  :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent

Cara Hack Coin di Supermii no root & Simple-100% work

Download Autodesk SketchBook Pro v. 6.2.6 for PC