Download KPN Tunnel Ultimate v. 1.5.3


A99- Untuk post kali ini admin akanmmnshare softwrae injek lagi nih , nama apknya KPN Tunnel Ultimate .software injek ini bisa kamu gunakan di versi android 4.0.0 keatas , dan tenetunya apk ini sangat stabil dijalankan . KPN Tunnel Ultimate merupakan salah satu injek yang banyak sekali digunakan selain http injektor dan openvpn . Buat yang mau nanya nanya tentang software  ini bisa tanya dan join  langsung ke grub nya => KPN TUNNEL INDONESIA .
Berhubung KPN Tunnel Ultimate ini bukan sofware injek handler , jadi untuk dapat menggunakan injek ini tentunya kamu membutuhkan yang namanya config. kamu bisa membuat config sendiri dan bisa juga mendownloadnya di grub grub injek jika ada yang share config nya . KPN Tunnel Ultimate bisa digunakan untuk semua jenis operator seluler . di KPN Tunnel Ultimate ini tidak hanya bisa dignakan oleh paa pengguna ssh saja loh , buat kamu yang selalu setia menggunakan VPN bisa juga menggunakan mode OPENVPN di KPN Tunnel Ultimate .
fitur dari KPN Tunnel Ultimate v. 1.5.3 :

  • ssh tunnel- fitur untuk memasukan akun ssh kamu 
  • log- fitur untuk melihat jalannya config kamu
  • Main- ditool ini kamu bisa mensetting proxy:port yang sesuai dengan ssh kamu dan bisa juga mengedit payload yang baru saja kamu buat.
  • CPU waklock- di KPN Tunnel Ultimate terdapat fitur untuk menghemat penggunaan daya baterai, dengan cara otomatis mematikan koneksi ketika android kamu masuk ke mode sleep.
  • IP finder- fitur yang berfungsi untuk mencari ip yang sesuai dengan yang kita inginkan
  • Export/Import- Di fitur ini kamu bisa meng import ataupun meng export config
  • payload generator (gambar pensil disamping fitur import/export)- Tentunya fitur ini untuk membuat payload dong
  • Untuk fitur lebih jelasnya silahkan kamu coba sendiri yah .
Kunjungi dan baca juga post terkait :
oke, buat kamu yang sudah penasaran pengin langsung mencoba Software ini silahkan kamu gunakan dan download di link yang sudah admin cantumkan di post ini, cekidott==>
  • KPN Tunnel Ultimate v. 1.5.3


okee.. cukup sekian dulu untuk post kali ini , semoga bermanfaat. jangan lupa komennya yah.. kalo bisa share juga untuk bantu admin, kalo ada pertanyaan silahkan berkomentar atau tanya lewat email admin.

#NB :
untuk yang mau copas artikel ini boleh boleh saja, tapi harus ijin ke admin blog ini dulu dan  sertakan sumber dan link blog akagami99  juga. jadi lah bloger yang mempunyai rasa tanggung jawab dan soladiritas yang baik!!!!!   . terimakasih .byeeeeeeeee……………..  :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download KPNTunnel Ultimate v. 1.1 MOD Transparent

Download Autodesk SketchBook Pro v. 6.2.6 for PC

Cara Hack Coin di Supermii no root & Simple-100% work